Kamis, 09 Juni 2016

CASHTREE REVIEW



Beberapa saat yang lalu sebuah portal berita lokal mempromosikan aplikasi berbasis android  buatan orang Indonesia yang menjanjikan hadiah berupa pulsa bernama OKBISA, hanya dengan menonton video iklan berdurasi 30 detik kemudian menjawab pertanyaan seputar konten video iklan tersebut anda akan memperoleh poin 0.5 KP atau sebesar Rp.500.
Perhari anda hanya diberikan 3 video saja sebagai misi harian, total anda mendapat Rp.1500/hari.
Terlihat sangat menggiurkan ?? memang seudah selayaknya seperti investasi bodong bermodal kecil dengan profit yang luar biasa dalam waktu singkat.
Berikut screenshoot bukti bahwa aplikasi bersifat scam.



Karena ingin membuktikan hal tersebut adalah scam ,saya mencoba mengklaim point dan ternyata benar,dengan lama waktu sehari pun masih terlihat in progress.
Setelah mencari informasi dari beberapa blog dan website ternyata CASHTREE yang masih mendominasi pasar aplikasi berhadiah pulsa .


Berikut beberapa screenshot bagaimana anda menghaslkan rupiah 


Anda bisa menghasilkan rupiah hanya dari membuka locksreen,melihat website ,atau menginstal aplikasi yang bisa bernilai Rp.1000 – Rp.2000.
Dengan batas minimum klaim sebesar Rp5.500.

Bagi anda yang hanya sekedar iseng memanfaatkan kuota, atau hanya sekedar ingin tau aplikasi CASHTREE anda bisa mencoba aplikasi dar website resmi di sini: 


update : app cashtree scam per 2017

Tidak ada komentar: